Jumat, 13 Maret 2009

CARI JODOH GaDiS CaNTiK WiRaSwaSTa KoNTRaKtoR

Hai NamaKu PuSpa-38Th, gaDiS CiNa...Aku LuluSan S1-EkoNoMi, aku juGa SeoRanG WiRaswAsta KoNTRakTor daN SudaH SanGaT MapaN. HobbyKu TRaVeLiNg, SpoRt ,ect.CiRi2ku Tb165cm/54kg,BerkuLit PuTih BerwaJah OvaL beRAmBut LuRuS PanJang.Aku SeoraNg yaNg Sabar daN PengERtiaN.
Aku menDAmbaKan JeJaka Max.52Th BeBas noN MusLim. FiSiK TidaK masaLah BaGikU..
MoTiVasiKu iKut KoNtaK JodoH oNLinE SMS adaLah iNgin CePat menDapaTkaN PasaNgaN daN menaMbaH TEmaN.
UnTuk berKeNALan DeNGanKu CuKup KiriM SMS KeTik JS(spasi)WC137 Kirim Ke-3910 Semua Operator..LAnGSunG DapaT no HandPhone Aku..
ProFiL http://cinta17plus.blogspot.com

4 komentar:

  1. arena nyari jodoh y..hehehehe..

    ma aciy y..udah ada neh gandengan gw..

    regards
    chempluk
    http://www.chemplukonline.blogspot.com

    BalasHapus
  2. walah kok fotone memamerkan
    payudara sih mbak? emang
    nilai cewek itu diliat
    dari payudaranya ya. ANEH.
    bukankah itu melecehkan
    diri sendiri ANEH. Tapi aku mau kok payudarnya

    BalasHapus
  3. Saya seorang Duda 43 Th.Anak 2 Laki2 Usia 10 & 6 Th, C.Meninggal Istri yg juga seorang Dokter. Saya menCari Istri ( Tanpa Anak ). Sy Kerja di BUMN di Semarang dan Alhamdulillah Sy juga Pny Usaha Apatik/Klinik Umum/Klinik KeCantikan di Banyumanik - Semarang/Jateng. Blmn berkenan, Anda bs menghubungi ke No.HP.Sy.0818295902

    BalasHapus